DYAH AYU KUSUMA DEWI

LIFE IS BEAUTIFUL

Selasa, 23 November 2010

Skateboard :)

skateboard

Arena
pilih arena yang sesuai buat main skate.okay!


Pilih skateboard yang bagus
lo bisa pergi ke toko skate board terus tanya deh penjual nya yang pantes buat lo yang mana :) pasti lo dikasih bimbingan deh. inget siapin duit yang banyak HAHA

Pilih perlengkapan yang bagus
pakai sepatu yang alasnya datar :) sepatu yang sesuai. terus pakai juga helm skate sama pelindung siku. don't forget it!

Keseimbangan
lo bisa melatih keseimbangan dengan cara melompat-lompat diatas papan skate lo. bentuk tapakan kaki lo usahain sama ama ukuran papan biar gak jatoh nantinya.

Sikap
tentuin dah tuh posisi yang weeeeenak buat lo, jangan ngikutin opini temen lu tapi ikutin apa kata hati lo okay. biasanya sih kaki kiri lo maju dalam bermain skate tapi bisa aja kalo lo merasa nyaman dengan kaki kanan di depan hehehe gapapa lah. terusnya inget juga dorong skateboard pake tungkak kaki BUKAN PAKE TUMIT!!!

Mendorong
kalo yang ini cuma ngatur posisi yang nyaman juga. lo tinggal pake salah satu kaki lo buat ngedorong abis itu balik ke posisi semula. nah pelan pelan aja dulu. kalo udah agak lancar coba yang lebih kuat sehingga tekuk lutut bisa nyeimbangin badan lo biar gak jatoh.

Berbelok
pas dorong skateboard dengan menekuk lutut (emang) lo beratin (agak memiringkan) badan lo ke kanan nah itu buat belok ke kiri. dan sebaliknya. sumpah lho buat pemula ini bagian yang sulit hehe gue aja susah banget nyobanya ~waktu itu

Mengerem skateboard
saat lo belajar mengerem skateboard, coba deh biarinkan kaki belakang lo menginjak tanah . lo juga bisa pake tungkak buat lebih nyaman. Cara menggunakan tungkak adalah dengan menyeret tungkak ketanah, dengan setengah kaki depan masih di papan.
ayooo berlatih!!!!!!! hahaha jangan bosen



KALO LO UDAH MAHIR LO BISA NYOBA TRIK DIATAS!

 CARHARTT "AMICITIA" SKATEBOARD SERIES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar