DYAH AYU KUSUMA DEWI

LIFE IS BEAUTIFUL

Kamis, 11 November 2010

2 months with JASCHA ANDRE

gue gak nyangka bisa 2 bulan gini sama cowok CAMEN hehe sorry yang hehe. Aslinya gue seneng lho pacaran ama lu ndre, lo tuh bisa berubah jadi temen, musuh, saingan, pacar, bapak gue,, cowok gue, cewek gue (lho), dan abang gue. LONG LAST ya yang ~amiiiiin. gue sayang lu my king :) :*

conversation with ANDRE. DETIK DETIK PROKLAMASI haha

salah satu kamar di rumah geo.
andre : mau ngomong deh :)
dyah  : mau ngomong apaan deh?
andre : ah maluuuuu hihihihi
dyah  : dih gitu, keringet dingin nih tangan gue hehe
andre : bentaaaaaaaaaar mikir dulu
dyah  : (muka bingung)
andre : aduuuh lupa lagi bahasa inggrisnya apaan
dyah  : bahasa inggris? maksudnya?
andre : lupain lah, sekarang udah inget. heeeeem WOULD YOU BE MY GIRL?
dyah  : what? I can't hear it (pura pura budek)
andre : would you be my girl, dyaaaaaaaaah?
dyah  : (sok sok an mikir) emang mau dijawab kapan?
andre : sekarang juga kalo bisa hihihi
dyah  : yaudeh dah. YES, I WOULD hehe
andre :apaaa? (pura pura budeg)
dyah  : I wanna be your girl andre.
andre : asiiiik hehe

pegangan tangan deh langsung hehe tangan gue pada saat itu dingin banget hehe. Ternyata ada orang yang nguping pembicaraan gue sama andre hehe DASAR GEOOOOOO!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar