DYAH AYU KUSUMA DEWI

LIFE IS BEAUTIFUL

Rabu, 10 November 2010

9 November 2009

Heeeeem okay, emang tadinya gue nyangka hari ini adalah hari yang gak ngebetein. Karena apa? Karena hari ini gue les dan pulang dijemput sama my king and the last destination gue sama my king itu kerumahnya kak geo (dia salah satu abang abangan gue). Gue kalo udah sama andre(my king) emang susah  banget buat pisahnya (maklum baru jadian) hehe. Consequently, gue sampe lupa waktu buat PULANG ke rumah.
Gue panas dingin mikirin apa yang terjadi nantinya dirumah. Si king ngebut naik motor sekalian nyari taksi buat gue pulang kerumah (it is a reason for my dad if I celebrated birthday party’s my course friend) soalnya bokap gue nunggu dipinggir jalan!!!
Setelah gue udah nemuin tuh taksi gue langsung minta sama abangnya  buat NGEBUT (apapun yang terjadi). Si supir sih nurut aja ama gue hehe.
DIRUMAH.
sesampainya gue dirumah tuh gue ngerasa kesenangan gue hanya sesaat dihari ini, bapak ama emak gue nunggu gue dengan muka seram, kekerasan yang terus terusan bokap gue lakuin dan beberapa makian yang cukup buat hati gue miris.HIKS.
Gue tau sih, gue salah dan gue juga udah minta maaf sama beliau tapi beliau gak mau terima maaf dari gue(yaudahlah, palingan dalem hati dia udah maafin gue, BERHARAP.COM). Malam itu gue harus mengeluarkan air mata agar bokap gue luluh, tapi usaha gue sia sia. Bukannya diterima permintaan maaf gue eh gue malah di ................................. ah SHIT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar